Senin, 29 Februari 2016

komonitas beat

Ke-7






MPM Sukses Jadi Tuan Rumah Gelaran Honda Bikers Day Ke-7
Honda Lovers, gelaran Honda Bikers Day ke-7 yang berlangsung di Pantai Teleng Ria, Pacitan (21/11) kemarin. Ternyata memecahkan rekor sebagai acara dengan peserta terbanyak yang datang menghadiri gelaran pestanya para pecinta motor Honda.
Meskipun berlangsung di kota seribu GOA, Pacitan. Antusiasme para bikers ternyata tidak kendor, untuk datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Tercatat 20.000 bikers dari beragam tipe motor Honda, tumpah ruah dalam keceriaan acara yang berlangsung hari Sabtu kemarin.
Secara geografis, Kota Pacitan sendiri berbatasan langsung dengan Kabupaten Ponorogo di sebelah Utara, Kabupaten Wonogiri di bagian Barat, Samudera Indonesia di Selatan dan Kabupaten Trenggalek di belah Timur kota. Jika melewati jalur darat, kita dapat menempuh 120 km atau kurang lebih 3 jam perjalanan seperti yang mimin sudah rasakan Sabtu kemarin berangkat dari Jogjakarta. Meskipun tidak ada Bandara, Mall ataupun tempat pameran besar, nyatanya Pacitan sukses mengundang ratusan komunitas dan club Honda yang telah memadati wilayah seluas 1.389,87 km2 ini.
Sebelumnya, kegiatan serupa telah digelar secara konsisten setiap tahun yaitu di Pangandaran, Jawa Barat (2009), Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014).
Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan, kami berharap Honda Bikers Day dapat semakin memperkuat sinergi dan brotherhood antara para bikers Honda sehingga bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang semakin positif kepada masyarakat. Dengan berlandaskan semangat Satu Hati, kami yakin para bikers yang hadir di HBD ini dapat menjadi kebanggaan dan tauladan bagi bikers lain di wilayahnya masing-masing.

Leave a reply




Tidak ada komentar:

Posting Komentar